Rasa Takut Adalah Hambatan Terbesar Untuk Sukses

rasa takut hambatan terbesar untuk sukses

Jutaan orang berharap untuk bisa menjadi sukses. Ribuan orang merenung, berkhayal, dan melakukan visualisasi untuk menjadi sukses. Hal ini saya ibaratkan dengan orang yang berdoa setiap saat dan berharap ada uang yang jatuh dari langit. Saya tegaskan, kalau visualisasi, berimajinasi, berkhayal, berdoa adalah metode yang bagus, tetapi sejauh yang saya tau, tidak ada dari itu yang akan memberikan kesuksesan. Di dalam dunia nyata anda harus melakukan tindakan untuk sukses. Tindakan nyata itu adalah JEMBATAN dari semua doa anda, menuju kesuksesan yang anda targetkan.

Kita sepakat kalau tindakan adalah suatu yang penting dalam meraih kesuksesan, tetapi apa yang mencegah kita mengambil tindakan? Jawabannya adalah rasa takut. Perbedaan mendasar antara orang sukses dan orang miskin adalah, orang kaya bersedia untuk melakukan tindakan tanpa memedulikan rasa takut, orang miskin membiarkan rasa takut menghentikan mereka.

Pada dasarnya semua orang mempunyai rasa takut, orang sukses juga mempunyai rasa takut. Yang membedakan adalah mereka tidak pernah mengijinkan rasa takut ini menghentikan mereka. Mereka sadar bahwa rasa takut adalah hambatan terbesar dan harus dikalahkan.

Karena kita adalah makhluk kebiasaan, kita perlu bertindak terlepas dari rasa takut. Kita harus bisa memotivasi diri kita, di saat kita merasa takut. Dan yang paling penting kita harus berpikir bahwa diri kita lebih hebat dari rasa takut itu. Menjadi orang sukses tidak selalu nyaman dan mudah, tetapi jika anda bersedia melakukan apa yang sulit, hidup anda akan menjadi mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *