Penolakan Sudah Seharusnya Terjadi

penolakan sudah seharusnya terjadi

Anda di tolak itu memang sudah seharusnya terjadi. Mengapa begitu? Kita tidak bisa menyalahkan seseorang yang sudah menolak kita, karena ia pun telah di pakai Tuhan untuk menolak kita. Jangan marah atau kecewa kepada orang yang menolak anda, karena anda pun pasti juga pernah di pakai Tuhan untuk menolak orang lain. Percayalah jika anda mempunyai pola pikir yang benar tentang penolakan, semakin di tolak anda akan semakin bersyukur. Tuhan tidak pernah memakai kita untuk sesuatu yang buruk, Tuhan juga mengizinkan orang lain menolak kita demi pembentukan mentalitas dan karakter kita supaya menjadi lebih baik.

Saat di tolak ingatlah satu hal bahwa masih banyak orang yang mengasihi dan menghargai dirimu. Fokuskan pikiran anda kepada orang-orang yang mengasihi anda, jangan terlalu banyak membuang waktu berlarut-larut sakit hati karena penolakan. Mungkin saat ini anda yang sedang membaca tulisan saya mengingat beberapa kejadian saat anda pernah tolak, pernah di cuekin, pernah di remehkan, pernah di cemooh. Tetapi percayalah ketika anda belum mengerti maksud dan tujuan dari penolakan, anda akan terus merasa sakit hati. Padahal ternyata penolakan itu mematangkan kita sebagai manusia dan juga membantu menyukseskan kita.

Pernah melihat seseorang yang mempunyai profesi agen asuransi dan multi level marketing sangat sukses dalam karirnya? Hal ini tidak di pungkiri karena mereka telah menerima banyak sekali penolakan dalam karirnya. Perhatikan pola pikir mereka, cara berpakaian mereka, cara berbicara mereka, semuanya sangat berbeda. Mereka telah belajar banyak dari penolakan yang di terimanya. Bila anda ingin segera sukses, izinkan diri anda untuk di proses dalam penolakan.

Anda tau bahwa penolakan telah berhasil menolong dan merubah orang biasa menjadi orang menjadi besar. Maka itu setiap kali anda di tolak seharusnya anda bersukur. Karena itu adalah tanda-tanda alam semesta bahwa anda sedang di bentuk dan di sukseskan. Caranya sederhana, ucapkan terimakasih di dalam hati anda ketika anda sedang mengalami penolakan. “Terimakasih Tuhan semoga penolakan ini semakin membuatku lebih hebat lagi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *