Memaafkan Bisa Membuka Pintu Rezeki

memaafkan mempengaruhi pintu rezeki

Ketika kita memaafkan, perasaan akan menjadi damai dan tentram. Kita memaafkan orang yang bersalah kepada kita sebenarnya bukan untuk mereka, tetapi untuk diri kita sendiri supaya lebih bahagia. Kita tidak akan mengalami dendam, benci atau luka batin. Banyak sekali orang yang sulit memaafkan dan akhirnya stres karena memendam kebencian, pikirannya tidak lagi bahagia. Pikiran yang tidak bahagia akan mempengaruhi sel-sel tubuh kita. Iklhas dan maafkan, lihat apa yang terjadi, pasti rezekimu menjadi lebih baik.

Sebenarnya konsep ini sangat sederhana, tetapi masih banyak orang yang belum memahami. Memaafkan akan memudahkan rezeki kita karena orang yang hatinya masih ada dendam ketika berupaya dan bekerja tidak akan optimal. Biasanya orang yang memendam kebencian itu raut muka nya tidak enak dilihat, karena aura negatif nya akan terpancar keluar. Cara mereka menyelesaikan pekerjaan juga tidak elegan karena jiwanya yang negatif mempengaruhi tindakan dan perkataan.

Nah, hal tersebut mempunyai kecenderungan akan membuat usaha tersendat. Ketika ingin bertemu dengan client untuk membahas suatu project, akan sulit untuk closingnya. Ini alasan kenapa banyak sekali motivator tidak menganjurkan untuk presentasi kepada client, saat kondisi sedang badmood. Jadi inilah hubungan antara memaafkan seseorang dengan rezeki yang kita terima. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *