Kekuatan Pikiran Bawah Sadar

kekuatan pikiran bawah sadar

Ada sebuah cerita tentang seorang pria yang bekerja di tambak udang. Setiap hari orang ini melakukan pekerjaan yang sama setiap harinya, ia masuk ke dalam ruang cold storage atau ruang pendingin udang kapasitas besar. Tiba-tiba enggak sengaja pintu ruangan itu tertutup dan seketika pekerja tadi itu menyadari kalau ia terkunci dari luar.

Pria tersebut panik karena dia yakin di luar ruangan tidak ada orang lain selain dirinya, namun ia tetap berusaha sekuat tenaga. Ia teriak sekeras-kerasnya untuk meminta bantuan orang dari luar, tetapi sayang sekali pada saat itu hari juga sudah mulai gelap dan tidak ada pekerja lain disana. Pria ini tidak putus asa, kemudian ia mencari sebuah alat yang bisa mendongkrak pintu dari dalam, berbagai alat telah ia coba, namun pintu tetap terkunci.

Akhirnya ia pasrah dan duduk terdiam seorang diri di dalam cord storage tersebut. Sambil duduk dan kemudian berbaring, ia merasakan ruangannya semakin dingin. Kemudian muncullah pikiran bahwa ia tidak akan keluar dari tempat itu. Pikiran ini semakin lama semakin kuat berada di pikirannya dan semakin membuatnya takut.

Kemudian ia menulis di salah satu sisi dinding cold storage tersebut seperti ini

Saya merasa kedinginan dan terus semakin kedinginan

Sekarang saya merasa lemas dan semakin lemas

SAYA SEKARAT…

Ini mungkin akan menjadi kata-kata terakhir saya

Pada pagi harinya ketika pekerja lain membuka cold storage tersebut, mereka menemukan seorang pria sudah kaku terbujur tewas di dalamnya. Ternyata kenyataan pahit yang sebenarnya terjadi adalah bahwa cold storage tersebut sedang rusak sejak beberapa hari lalu, dan pria ini tidak mengetahuinya. Bukan hanya itu, suhu ruangan cold storage tersebut tidak pernah turun dari 18 derajat celcius, dan juga ditemukan fakta bahwa tidak ada tanda-tanda kelaparan dan kehausan di tubuh orang itu.

Pria tersebut tidak mengetahui kondisi yang sebenarnya terjadi. Dalam pikirannya mesin pendingin itu bekerja dengan normal, dan informasi ini masuk ke dalam pikirannya. Lalu ia merasakan dingin, lemas dan membiarkan dirinya mati dalam ruangan karena PIKIRANNYA SENDIRI. Sekali lagi, berhati-hatilah dengan pikiran anda.

Apapun yang di yakini oleh pikiran anda, hal itu bisa benar terjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *